Tentang

Randuburwi adalah webblog edukasi berbasis tulisan dan video dari kontributor dengan konten serta tema terpilih melalui proses edit dari admin webblog Randuburwi yang memfokuskan konten atau tema tentang tatacara atau bagaimana sebaiknya menjadi manusia, khususnya di bumi pertiwi ini, juga di dunia pada akhirnya, tentulah sejarah manusia sebelumnya yang merupakan rujukan utamanya. Manusia Sejati, satu sosok ideal idaman yang memandu manusia untuk menghadirkan sekaligus mengaplikasikan KEMANUSIAAN ketengah himpunan manusia lainnya, tanpa membedakan suku, agama, ras dan lain sebagainya.

Dengan filosofi pohon randu, kapas, atau kapuk yang sarat akan hikmat atau kebijaksanaan terluhur. “Ringan” itulah yang identik dengan randu/kapas/kapuk. Dengan realita Gemah Ripah Loh Jinawi, harusnya manusia yang ada di bumi pertiwi ini hidup dengan mudah dan berkelimpahan, karena posisi geografis yang begitu ideal yang telah TuhanYME limpahkan, ringan bagaikan, ibarat, seperti, bak randu, kapas atau kapuk. Randu/kapas/kapuk jualah yang menjadikan tampilan manusia lebih tampan, cantik, indah dan menawan ketika dipandang saat menggunakan pakaian sebagai penutup aurat yang notabene umumnya berbahan baku dasar dari randu/kapas/kapuk, populer dibisnis fashion dengan katun atau cotton. Namun bagaimana dengan realitanya? Darimana ini harus kita awali. Randuburwi berusaha merangkainya dan menyajikannya di webblog ini.

Terimakasih Randuburwi kepada TuhanYME atas segala-galanya, juga kepada seluruh kanjeng manusia terpuji dari Adam hingga seterusnya yang dengan ijin TuhanYME telah memandu manusia menuju jalan keSatuan nan luhur yakni satu-satunya jalan yang paling fitrah, ideal, sinkron, plugin, pas, cocok, serasi tuk manusia kembali, pulang, mudik, tobat, atau fitri dari dan kepada Sang Hyang Widi, Elloh, Allah, Alloh SWT, TuhanYME. Juga kepada semua Bapak dan ibu atas peran dan dedikasi luar biasa yang telah kalian berikan kepada semua anak-anak yang telah terlahir, kedamaian dan kesejahteraan kan selalu menjadi doa kami teruntuk keduanya. Tak lupa juga Randuburwi haturkan terimakasih kepada semua pengunjung webblog ini, saran dan nasehat konstruktif pengunjung selalu Randuburwi nantikan, semoga webblog ini berdayaguna bagi pengunjung . “Everything is a series” segala sesuatu adalah rangkaian.

putRaputripANDUiBUpeRtiWI